5 Kumpulan Game PC Terbaru dan Games Komputer Ringan 2013 2014

Game pc sudah sangat berkembang pesat saat ini. Kualitasnya semakin lama semakin baik dari segi grafis, dan efek visual. Ini terjadi seiring meningkatnya performa komputer dan juga semakin baiknya software pengolah game untuk bekerja. Ajid game akan memberitahukan kepada sobat semua kumpulan game pc terbaru dan games komputer ringan yang sedang panas-panasnya atau sedang booming terkenal di dunia pc games.

Jika kita berbicara tentang game pc ringan, kita tidak butuh spesifikasi yang besar untuk memainkan game ini. Setidaknya pc keluaran terbaru tanpa kartu grafis dapat menjalankan mini games komputer. Produsen mini game antaralain big fish, game house dll.

Kumpulan game pc terbaru dan games komputer ringan 2013

ada beberapa permainan baru yang akan ajid game review sedikit disini antara lain

1. Farm Frenzy 4


kumpulan game pc ringan farm frenzy

Farm Frenzy 4 sudah jauh berubah total dari seri sebelumnya. Farm frenzy merupakan game dimana anda bertindak sebagai seorang peternak. Dipeternakan tersebut anda membeli sapi, domba dll. Hasil dari ternak dapat anda gunakan untuk meningkatkan lahan atau membeli kebutuhan lainnya.

Inilah grafis 3 dimensi pertama dari farm frenzy. Wow keren bukan sobat ajid game. Jika kita liat sekilas game ini mirip dengan game harvest moon. Tapi tentu saja ini farm frenzy 4 berbeda dari game harvest moon.

fram frenzy 4 terbaru terupdate 2013


2. Surgeon Simulator 2013



game cara membedah pasien belajar beda

Surgeon Simulator 2013 adalah mini game dimana kita bertindak sebagai dokter bedah atau ahli beda, Nigel Burke. Anda dituntut untuk menyelamatkan nyawa pasien bedah pada pasif. Game ini termasuk game kontroversional karena kita tahu sendirikan bagian atau organ tubuh manusia diperlihatkan secara jelas disini. Anda akan merobek perut pasien dan melihat isi bagian dalam tubuhnya. Sesuatu yang mengerikan..

Anda akan bisa menyelesaikan operasi lain jika operasi pertama selesai terlebih dahulu. Jadi jangan harap untuk bisa menyelesaikan operasi berikutnya jika anda belum selesai.

cara membedah pasien

3. The Trouble With Robots


game robot terbaru

The Trouble With Robot merupakan game kartu mirip dengan game yugi oh. Kartu juga memiliki efek dan juga attack dan defense. Anda bisa memainkan game ini jika anda juga tentang dunia robot. Game ini menyajikan fantasi yang luar biasa terhadap dunia robot.

game perang robot antar galaxy

4.  Prison Architect


cara terbaru main game desain penjara

Prison Architect adalah game dimana anda mendesain penjara agar tahanan tidak keluar dari penjara tersebut. Player juga mengatur staf, membangun sel-sel baru, keuangan, dan menjaga tahanan mereka bahagia.

game simulasi penjara terbaru


5. Virtual Families 2 - Our Dream House 



Anda akan berimaginasi digame ini karena Virtual Families 2 merupakan game simulasi mendekorasi rumah. Anda dapat mengupgrade rumah anda dengan berbagai peralatan yang telah disuguhkan pada game. Ini merupakan game simulasi desain rumah terbaik dengan size yang kecil.

0 komentar: