Peraturan Copy Paste Artikel



Dengan Dibuatnya Peraturan Ini, Bukannya Admin Bermaksud Sombong. Tapi Peraturan Ini Dibuat, Karena Maraknya Para Blogger Yang Main COPY PASTE Artikel Dari Website Lain. Tidak Menghargai Karya Sang Penulis! Sang Penulis Sudah Capek-capek Menulis, Eh Ini Main Di Copy Paste Aja. Gak Peduli Dengan Susah Payahnya Penulis Menulis Artikel. Jika Membawa Masalah Hukum, Asal Copy Paste Itu Sama Dengan Melanggar HAK CIPTA Si Penulis. Sebenarnya Itu Bisa Di Jerat Sanksi Kurungan / Denda. Gak Percaya? Baca Di Buku - Buku Pelajaran. Pasti Ada Pasal Hak Ciptanya. Nah! Maka Dari itu, Admin -Men Inside Blog- Membuat Peraturan Copy Paste Artikel Di -Men Inside Blog-. Peraturannya Adalah Sebagai Berikut :
  1. Jika Copy Paste Semua Artikel. Harap MENYERTAKAN Source/Sumber Artikelnya Dari Sini. Saran Dari Saya Seperti Ini:

    _____ARTIKEL_____

    Source: Kudalang

    Contoh Penempatan Sourcenya Seperti Di Atas.(Saran Dari Admin)
  2. Jika Ingin Copy Paste File Download, Lebih Baik Copy Paste Link Downloadnya Saja. Jangan Copy Paste Filenya Saja. Kenapa? AGAR FILE TIDAK RUSAK.
  3. Jika Ingin Copy Paste Kode HTML Tips Blogger, Diharapkan Jangan Mengganti Apapun Di Kode Tersebut. Kecuali Memang Perintah Tipsnya Memang Harus Mengganti Kode HTML.
  4. Jika Ingin Copy Paste Artikel Tanpa Menyertakan Sumbernya Dari Sini. Bisa Koq! Caranya Kirimkan $5 USD Ke Akun Paypal Saya/2 Bulan. Kirimi Saya E-mail Yahoo Untuk Konfirmasi.

Jika Anda Memiliki Pemikiran, "Buat Apa Repot-Repot Menyantumkan Sumber? Toh Penulispun Tak Akan Tahu Siapa Yang Mengcopy Paste Artikelnya!". Jika Anda Berpikiran Seperti Itu, Coba Baca Daftar Resiko Copy Paste Artikel Tanpa Menyertakan Sumber Di Bawah Ini :

  1. Banyak Copy Paste Tanpa Sumber, Alexa Rank Semakin Tak Suka Dengan Website Anda. Dan Akhirnya, Alexa Rank Website Anda Turun.... (Ahk GPP... GPP....)
  2. Semakin Banyak Melakukannya, Google Akan Tidak Suka Dengan Website Anda. Dan Akhirnya, Website Akan Jarang Di Kunjungi Pihak Google. (Ih Ngeri..)
  3. Sering Melakukannya, Google Akan Semakin ENEG! Dengan Website Anda. Akibatnya? Google Sangat Jarang Mengunjungi Website Anda. Bahkan Bisa Hanya 1 Tahun Sekali Mengunjungi Website Anda.(Hah?)
  4. Semakin Sering Melakukannya, Website Anda Akan Hilang Dari Search Engine. Kecuali Pengunjung Mengetik Langsung URL Website Anda.(Waduuuuh!)
  5. Sangat Sering Melakukannya, Website Anda Tidak Akan Di Anggap Oleh Semua Website Perhitungan. Seperti Google Pagerank, Histats, Dan Yang Lainnya.(o_O)
  6. Hampir Selalu Melakukannya, Website Anda Tidak Akan Di Anggap Oleh Website Manapun.!(T_T)
  7. Selalu Melakukannya, Website Anda Akan Terkena BANNED!!!!!! (WHATTHEFUCK??!!!)
Gak Percaya? Silahkan Coba Sendiri! xixixixi. Ingat Ya... Jika Ingin Copy Paste Artikel Dari Sini, Sertakan Link Sumbernya Dari Sini. Saya Hanya Memberi Bantuan Agar Website Anda Tidak Terkena Banned.

Sekian!

0 komentar: